Minggu, 13 November 2016

Cara Menambah Gairah dan Kehangatan Dengan Racikan Wedang Jahe Super

| Minggu, 13 November 2016

Hujan sepanjang hari membuat udara dingin. Coba hangatkan dengan wedang jahe racikan sendiri dari jahe merah. Super hangat! 


Bahan utama wedang jahe atau air jahe panas adalah umbi jahe. Bisa dipilih umbi jahe yang tua, besar dan teksturnya keras. Tetapi untuk wedang jahe super, Anda bisa memakai umbi jahe merah. Jahe merah ini ukurannya lebih kecil dari jahe biasa. Warnanya agak kemerahan. Bisa dipakai yang segar atau yang kering. 



Jahe merah mengandung minyak astiri yang tinggi. Terdiri dari zingeberin, kamfena, zingebern, gingeral, dan juga shogool. Selain itu juga jahe merah mengandung asam aksolat, gingerin, asam malat, dan juga asam organik. Jahe merah berkhasiat sebagai pencahar, antirematik, dan obat masuk angin. 



Karena rasa panas dan hangatnya membuat pembuluh darah lebih terbuka dan aliran darah menjadi lancar. Jahe ini dapat mengatasi gangguan ereksi atau mencegah impotensi



Untuk membuat wedang jahe super ini caranya mudah. Siapkan sekitar 10-12 cm umbi jahe putih atau 2 buah umbi jahe merah segar ukuran sedang. Cuci bersih dan lap hingga kering. Bakar umbi jahe di atas bara api hingga sedikit layu dan kulitnya mengelupas. Keruk hingga bersih lalu memarkan. 


Masukkan jahe ke dalam panci bersama 500 ml air, 100 g gula aren, 10 butir merica putih, 1 batang serai, memarkan ujungnya, 1 lembar daun pandan. Rebus dengan api kecil hingga air susut hingga 1/4 bagian. Angkat lalu saring. Sajikan setelah agak hangat. 


Karena rasa pedas jahe tubuh akan hangat, berkeringat, mungkin Anda akan bersendawa. Wedang jahe ini baik untuk atasi masuk angin. Juga menambah stamina dan gairah seksual pada pria. Ayo, bikin wedang jahe!

Itulah sedikit tips cara menambah gairah pada saat kedinginan menggunakan wedang jahe, semoga bisa bermanfaat.

Cara Menambah Gairah dan Kehangatan Dengan Racikan Wedang Jahe Super Reviewed by Kongyit™ Media On Minggu, 13 November 2016

thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Menambah Gairah dan Kehangatan Dengan Racikan Wedang Jahe Super" by Kongyit™ Media pada hari Minggu, 13 November 2016 waktu 16.03, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Menambah Gairah dan Kehangatan Dengan Racikan Wedang Jahe Super ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Menambah Gairah dan Kehangatan Dengan Racikan Wedang Jahe Super yang ada di blog Kongyit™ Media ini bisa bermanfaat bagi semuanya.


Related Posts