Selasa, 04 Oktober 2016

Hanya Dengan Menggunakan Batang Kayu Pria Ini Membuat Kekasihnya Luluh dan Menangis

| Selasa, 04 Oktober 2016


Semua orang pasti suka kejutan, terutama perempuan. Siapa sih yang tak ingin mendapat kejutan, apalagi yang memberi kejutan itu adalah pacar kita sendiri. Wah, dapat dibayangkan deh rasanya seperti apa.

Nah, hal inilah yang sedang dilakukan oleh seorang netizen bernama Mtaylor0812. Ia ingin memberikan kejutan kepada calon istrinya dengan sebuah maha karya hasil tangannya sendiri. Untuk membuatnya sendiri ia memanfaatkan setumpukan kayu yang sudah dikumpulkan sebelumnya. Dia pun memulai untuk membuatnya. Dikutip brilio.net, pertama ia memilih batang kayu yang paling bagus. Setelah dapat, ia kemudian memotong kayu tersebut menjadi dua bagian dengan diameter yang sama namun dengan tinggi yang berbeda.

Setelah itu pria tersebut melubangi batang kayu yang paling tinggi. Sedangkan kayu yang lebih pendek digunakannya sebagai sketsa yang bertuliskan ‘Mr. dan Mrs’.

Apakah kamu sudah bisa menebak kayu ini akan dibuat apa?

Setelah semuanya sudah jadi, hasil karya seni yang awalnya hanya sebuah kayu berhasil disulap menjadi sebuah tempat cincin yang indah. Meskipun hanya terbuat dari sebuah kayu, tapi hasilnya sungguh-sungguh sangat indah.

Terlebih, tempat cincin ini dibuat langsung oleh pria tersebut. Jadi sudah pasti sang calon istri akan senang.

Bagaiamana menurutmu? Apakah kamu juga tertarik untuk mencobanya?

Hanya Dengan Menggunakan Batang Kayu Pria Ini Membuat Kekasihnya Luluh dan Menangis Reviewed by Kongyit™ Media On Selasa, 04 Oktober 2016

thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Hanya Dengan Menggunakan Batang Kayu Pria Ini Membuat Kekasihnya Luluh dan Menangis" by Kongyit™ Media pada hari Selasa, 04 Oktober 2016 waktu 01.41, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Hanya Dengan Menggunakan Batang Kayu Pria Ini Membuat Kekasihnya Luluh dan Menangis ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Hanya Dengan Menggunakan Batang Kayu Pria Ini Membuat Kekasihnya Luluh dan Menangis yang ada di blog Kongyit™ Media ini bisa bermanfaat bagi semuanya.


Related Posts