Jumat, 28 Oktober 2016

Ayam Ini Dipenjara karena Menyeberang Jalan Ramai

| Jumat, 28 Oktober 2016


Entah apa yang ada dalam pikiran aparat penegak hukum di negara ini? Seekor ayam bernasib apes karena ditangkap aparat kepolisian di East Marketgait, Dundee, Skotlandia.

Ternyata alasannya, ayam tersebut harus ditahan setelah berusaha menyeberang di jalanan yang ramai.

Ayam tersebut sempat berhenti di jalur tengah para jalanan. Polisi lalu lintas yang mendatangi tempat jadian perkara kemudian menahan ayam tersebut.

Menurut laman Emirates247, polisi menyebut ayam tersebut harus 'ditahan' karena mengganggu pengendara. Polisi lalu lintas berkoordinasi dengan Masyarakat Pencegahan Kekerasan Hewan Skotlandia (SSPCA).

Ayam yang ditahan itu kemudian dibawa ke Tayside. Polisi menghimbau kepada pemiliknya untuk menghubungi SSPCA sebelum mengambilnya kembali.

Polisi, melalui akun Facebook mereka, sedang menelusuri informasi siapa pemilik ayam yang hendak menyeberang jalan itu.

Ayam Ini Dipenjara karena Menyeberang Jalan Ramai Reviewed by Kongyit™ Media On Jumat, 28 Oktober 2016

thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Ayam Ini Dipenjara karena Menyeberang Jalan Ramai" by Kongyit™ Media pada hari Jumat, 28 Oktober 2016 waktu 00.30, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Ayam Ini Dipenjara karena Menyeberang Jalan Ramai ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Ayam Ini Dipenjara karena Menyeberang Jalan Ramai yang ada di blog Kongyit™ Media ini bisa bermanfaat bagi semuanya.


Related Posts