Jumat, 30 September 2016

Inilah Rahasia Tersembunyi Seorang Pria Naik Sepeda dengan Batu di Atas Kepala

| Jumat, 30 September 2016


Kesehatan adalah sesuatu yang berharga. Banyak cara dilakukan seseorang agar bisa tetap bugar hingga usia lanjut. Seorang pria berusia 52 tahun dari Wuhan, Cina ini misalnya.

Zhang Xunmu masih tetap terlihat bugar meski usianya telah lanjut. Lalu, apa rahasianya? Ternyata ia sehari-hari rutin menyeimbangkan batu seberat 74 kg di kepalanya sambil mengendarai sepeda sejauh 10 km.

Seperti dikutip dari Shanghaiist, Rabu (09/12/2015), ia mengaku telah melakukan latihan tersebut setiap hari selama 13 tahun terakhir. Menurutnya, latihan tersebut ia mulai pada tahun 2002. Ia mulai berpikir melakukan latihan fisik tersebut saat menemukan batu di pinggir jalan.

"Pada awalnya saya hanya ingin mencoba menyeimbangkan batu di kepala saya. Tapi kemudian saya jadi terobsesi," tutur Zhang.

Zhang memang menyukai tantangan. Saking sudah menjadi kebiasaan, ia mengaku batu yang ia bawa di kepalanya tak pernah jatuh. (sul)

Inilah Rahasia Tersembunyi Seorang Pria Naik Sepeda dengan Batu di Atas Kepala Reviewed by Kongyit™ Media On Jumat, 30 September 2016

thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Inilah Rahasia Tersembunyi Seorang Pria Naik Sepeda dengan Batu di Atas Kepala" by Kongyit™ Media pada hari Jumat, 30 September 2016 waktu 01.57, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Inilah Rahasia Tersembunyi Seorang Pria Naik Sepeda dengan Batu di Atas Kepala ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Inilah Rahasia Tersembunyi Seorang Pria Naik Sepeda dengan Batu di Atas Kepala yang ada di blog Kongyit™ Media ini bisa bermanfaat bagi semuanya.


Related Posts