Kamis, 22 September 2016

Aneh Tapi Nyata Banteng Bertanduk Satu Hebohkan Warga

| Kamis, 22 September 2016


Biasanya seekor banteng memiliki dua buah tanduk yang melengkung keluar. Tanduk ini digunakan oleh banteng untuk mempertahankan diri maupun menyerang musuh. Namun bagaimana bila ada banteng yang bertanduk satu?

Ini sama sekali bukan kisah dari negeri dongeng tentang unicorn, kuda bertanduk satu. Baru-baru ini, penduduk di Brasil dikagetkan dengan penampakan seekor banteng bertanduk satu.

Tidak dijelaskan secara gamblang bagaimana seekor banteng bisa memiliki satu tanduk. Namun banteng yang bernama Diamond ini mencuri perhatian banyak orang dengan penampilannya yang tak biasa.

Dikutip dari Metro, Sabtu (5/12/2015), meski belum dijelaskan apakah tanduk tersebut alami atau tidak, namun seorang dokter kenyataannya pernah menciptakan banteng bercula satu pada 1933. Waktu itu, dokter yang bernama Dr W Franklin Dove dari Universitas Maine berhasil menciptakan banteng bercula satu dengan cara memotong tanduk muda dari jaringannya lalu memasangnya tepat di bagian tengah kepala banteng.

Percobaan tersebut berjalan sukses. Banteng tumbuh besar dengan satu tanduk namun hanya bertahan tiga tahun. Setelahnya, Dove kembali mencoba menciptakan banteng dengan kondisi yang sama tapi tak pernah lagi berhasil.

Kembali ke banteng bertanduk satu dari Brasil, foto-foto makhluk tak biasa tersebut kini telah menyedot perhatian banyak orang. Banyak yang menyebutnya hanya rekayasa, namun bagi yang sengaja datang ke tempat asal banteng bertanduk satu, mereka meyakinkan bahwa tanduknya tersebut asli.

Aneh Tapi Nyata Banteng Bertanduk Satu Hebohkan Warga Reviewed by Kongyit™ Media On Kamis, 22 September 2016

thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Aneh Tapi Nyata Banteng Bertanduk Satu Hebohkan Warga" by Kongyit™ Media pada hari Kamis, 22 September 2016 waktu 03.09, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Aneh Tapi Nyata Banteng Bertanduk Satu Hebohkan Warga ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Aneh Tapi Nyata Banteng Bertanduk Satu Hebohkan Warga yang ada di blog Kongyit™ Media ini bisa bermanfaat bagi semuanya.


Related Posts